Bendera raksasa di pikul bersama sama oleh 20 orang menuju puncak Puthuk Gantung Gunung Nguri.
Semua peserta terlihat begitu bersemangat.

Sukoharjo, 17 agustus 2022
Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 para pemuda pemudi Desa Sukoharjo yang bernaung di bawah Karang Taruna Daya Bhakti dan juga didukung oleh Pemdes Sukoharjo serta berbagai elemen masyarakat mengibarkan bendera merah putih raksasa dengan ukuran 20 x 12 m.Pengibaran bendera di laksanakan setelah selesainya prosesi upacara bendera di kawasan wisata sumber ece Desa Sukoharjo.

Ibu Kepala Desa memimpin langsung prosesi kibar bendera raksasa

Kegiatan besar ini di pimpin langsung oleh Ibu Kades Sukoharjo Ibu Supeni Proboraras,S.Pi.Seluruh peserta yang ikut terlibat terlihat begitu semangat dan antusias.Walaupun cuaca terik dan keringat bercucuran tidak mengurangi semangat para peserta untuk menyelesaikan pengibaran bendera raksasa.

Ketua Panpel PHBN mas Azis beserta rekan rekan.

Setelah perjuangan yang cukup menguras tenaga. Akhirnya tepat pukul 12.00 Wib bendera merah putih raksasa berhasil di kibarkan di ” Puthuk Gantung ” puncak gunung nguri Desa Sukoharjo.Rasa haru ,bangga ,bahagia bercampur menjadi satu terpancar dari raut wajah seluruh yang hadir dalam prosesi pengibaran bendera tersebut.Karena momen ini adalah yang pertama kali dilakukan di Desa Sukoharjo bahkan juga di Kecamatan Bandung.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?