Stiker produk untuk sarana promosi

Bu anik , pemilik usaha umkm aneka camilan kripik

Sukoharjo – Mendengar kata kripik siapa saja pasti sudah familiar. Camilan ini sudah menjadi jajanan kegemaran semua kalangan usia dari anak kecil sampai dewasa. Belakangan ini pun muncul berbagai macam aneka keripik yang bebahan dasar dari beraneka ragam buah dan juga sayuran. Tentu semua ini berkat ketekunan dan kejelian dari para pengusaha umkm dalam melihat peluang pasar yang ada.
Peluang inilah yang di manfaat kan oleh Bu Anik yang berlamatkan di dusun Nglempung RT 05 RW 02 Desa Sukoharjo untuk mulai serius menekuni dan mengembangkan usaha aneka camilan kripik.

Usaha ini awalnya hanya untuk menambah penghasilan keluarga di sela sela kesibukannya dalam mengurus rumah tangga. Tetapi seiring dengan semakin banyaknya permintaan pesanan dari pelanggan maka usaha ini pun berubah menjadi usaha utama yang di jalankan dengan serius.

Produk yang di olah dan dipasarkan antara lain kripik tempe sagu ,kripik sukun ,kripik mbothe , sale pisang, dan juga aneka rempeyek.

Untuk penjualan produk sendiri bu Anik merasa tidak terlalu kesulitan karena jaman sekarang pasar online membuka peluang yang begitu luas. Bahkan produk umkm ini tidak hanya di pasarkan di sekitar wilayah Bandung tetapi juga sudah merambah ke pasar luar negeri.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?