Galeri


Dalam rangka mendukung program imunisasi dasar lengkap bagi seluruh anak dan balita di Indonesia yang sempat menurun akibat pandemi Covid 19 Kementrian Kesehatan RI mencanangkan program BIAN atau kepanjangan dari Bulan Imunisasi Anak Nasional.
Sejalan dengan program tersebut Pemdes Sukoharjo bekerjasama dengan tim dari UPT Puskesmas Bandung pada hari ini Rabu 03 agustus 2022 melaksanakan kegiatan imunisasi serempak BIAN di dua tempat di wilayah Desa Sukoharjo.Untuk pos I dan pos II bertempat di balai Desa Sukoharjo mulai pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib.Sedangkan untuk pos III di laksanakan di balai Kaucengan Dusun Nguri pada jam yang sama.
Kegiatan hari ini juga dihadiri langsung dari ibu ketua tim penggerak PKK Kecamatan Bandung beserta rombongan serta di dampingi langsung oleh ibu Kepala Desa Sukoharjo ibu Supeni Proboraras,S.Pi.Terlihat antusiasme dari para ibu-ibu yang mempunyai balita sangat tinggi sekali.Dengan angka kehadiran tiap pos nya yang hampir mencapai 95% kehadiran.
Dengan terselenggaranya kegiatan BIAN ini diharapkan akan dapat melindungi anak anak dari penyakit berbahaya di masa depan sehingga anak anak menjadi lebih sehat dan lebih produktif.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?