Galeri


Pada hari ini selasa tanggal 02 agustus 2022 bertempat di Balai Desa Sebalor Kec. Bandung telah di laksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Desa. Acara ini di mulai dari pukul 08.30 pagi berakhir sampai pukul 15.00 sore.
Di buka langsung oleh camat Bandung Bapak Chanief Nugraha Jadmika S.Sos. Dengan narasumber bapak Rulis dari PT Spora Optima Global Malang.Di ikuti oleh seluruh operator desa dan perangakat desa yang membidangi dari 18 desa yang ada di wilayah Kecamatan Bandung.
Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan bimtek, bapak camat berpesan kepada seluruh peserta untuk serius dalam mengikuti arahan yang di berikan oleh para narasumber. Sehingga kedepannya diharapakan hasil yang maksimal dari yang semula web desa seakan tidak pernah tersentuh atau jalan di tempat akan menjadi senjata baru yang lebih efisien sebagai media promosi guna memperkenalkan potensi juga produk unggulan masing masing desa ke dunia luar.Dengan tujuan utama mempercepat terwujudnya perkembangan kemajuan dan kesejahteraan Desa.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?